WELCOME TO HANDRY USA AREA

7 Oktober 2010

Contoh Surat Pengunduran diri


07.50 |

SURAT PENGUNDURAN DIRI




Saya yang bertanda tangan dibawah ini :


Nama    : ……………..    
Alamat  : ………………    
    
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan di PT. Angin Ribut terhitung mulai tanggal 05 Oktober 2010.
Semua hak dan kewajiban saya, telah diberikan dan diselesaikan dengan baik dan benar.
    Demikian surat pengunduran diri ini saya buat secara sadar dan tanpa ada tekanan atau paksaan dari pihak manapun.
Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih.




Manado, 5 Oktober 2010
Hormat saya,






…………………………..


Ingin mendapat artikel langsung ke email anda? Silahkan DAFTAR alamat email anda dibawah untuk berlangganan.


You Might Also Like :


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.