WELCOME TO HANDRY USA AREA

4 April 2011

Aplikasi Musik Milik Google


10.15 | ,

Satu lagi aplikasi raksasa google, sebuah aplikasi layanan musik cloud dilaporkan muncul dalam Android Market versi developer. Meski belum live, banyak pihak meyakini aplikasi itu akan segera diperkenalkan. Demikian dilansir Telegraph, Kamis (7/4/2011).

Situs spesialis musik digital Music Ally mengklaim, sudah ada sejumlah orang yang menggunakan aplikasi itu. "Mereka menilai aplikasi itu sangat mengesankan serta memiliki fitur lebih kaya dibandingkan layanan musik cloud Amazon saat ini," tulis Music Ally.

Pekan lalu, Amazon mengejutkan Google dan Apple dengan meluncurkan layanan musik cloud, Cloud Player, yang memungkinkan pengguna menyimpan seluruh koleksi musik mereka secara online dan mengaksesnya dari berbagai perangkat.

Sementara, situs teknologi Engadget menilai aplikasi musik Google sangat mirip dengan Android Music Player yang sudah ada saat ini. "Penampilan aplikasi ini hampir sama dengan Android Music Player. Sedangkan menu setting-nya telah diperkaya dengan berbagai opsi streaming."

"Android Market-nya sendiri juga sedikit berubah, di mana versi developernya menyertakan sejumlah kejutan seperti aplikasi kamera serta jam meja baru," tutup Engadget.


DYNJFYXRNZAW

Ingin mendapat artikel langsung ke email anda? Silahkan DAFTAR alamat email anda dibawah untuk berlangganan.


You Might Also Like :


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.