WELCOME TO HANDRY USA AREA

26 September 2011

Tim Teknis Google Indonesia Sudah Dibentuk


14.18 |

Menteri Kominfo Tifatul Sembiring memastikan bahwa keinginan Google untuk membangun kantor di Indonesia pasti akan terwujud. Bahkan tim teknis Google untuk Indonesia baru saja dibentuk.

Tifatul mengatakan, terbentuknya tim teknis untuk membahas kantor perwakilan raksasa internet itu di tanah air mematahkan rumor yang menyebutkan kalau Google batal menanamkan investasinya di Indonesia.

"Saya sudah mengajak pak Syarif Hasan (Menteri Koperasi dan UKM) bertemu CEO Google. Jadi sekarang sedang dibentuk tim teknis, tahu-tahu kok ada berita Google batal dari siapa? Timnya saja baru dibentuk," kata Tifatul, disela-sela cara  Broadband Indonesia Forum di Kempinsky, Jakarta, Rabu (21/9/2011).

"Ketahuilah yang namanya CEO kalau datang tidak basa basi, dia kan bukan diplomat, tapi dia pedagang. Ini sedang dibicarakan belum ada kata yes dan no. Jangan dibilangnya itu gagal karena Menkominfonya dari partai politik," ketusnya.

Tifatul juga menambahkan, investasi Google di Indonesia lebih difokuskan ke UKM. Ini dimaksudkan supaya produk-produk UKM bisa dilakukan pemasaran melalui Google sehingga bisa menembus pasar internasional.

Sayangnya Tifatul belum bisa membeberkan berapa nilai investasi yang bakal dikucurkan Google di tanah air. "Belum jelas kan timnya baru dibentuk," katanya.


sumber : http://techno.okezone.com

Ingin mendapat artikel langsung ke email anda? Silahkan DAFTAR alamat email anda dibawah untuk berlangganan.


You Might Also Like :


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya.